Sukses


Persija Bantah Ikut Turnamen Pramusim Liga 1 dan Liga 2 Bentukan Nine Sport

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengklarifikasi kabar yang beredar terkait keikutsertaan dalam turnamen pramusim Liga 1 dan Liga 2. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu membantah terlibat dalam kejuaraan yang digagas oleh promotor Nine Sport tersebut.

"Persija Jakarta menghormati segala bentuk keterbukaan informasi dan pemberitaan di media," kata Direktur Persija, Ferry Paulus, dinukil dari laman klub.

"Namun, yang perlu diluruskan bahwa kami tidak ada agenda untuk ikut serta dalam turnamen pramusim yang diselenggarakan oleh Nine Sport seperti yang ramai diberitakan saat ini." jelasnya.

Saat ini, Persija Jakarta sedang fokus untuk mengembalikan kondisi para pemain setelah libur Lebaran. Macan Kemayoran telah kembali memulai latihan pada Kamis (20/5/2021).

"Sesuai dengan agenda yang ada di tim senior, Persija Jakarta saat ini sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai pada 20 Mei 2021," imbuh Ferry.

"Fokus Persija Jakarta saat ini adalah untuk mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1 musim ini," terang Ferry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sempat Diklaim Ikut

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat diklaim Nine Sport sebagai peserta turnamen pramusim Liga 1 dan Liga 2. Macan Kemayoran bahkan juga disebut sebagai inisiator kegiatan tersebut.

Selain itu, Nine Sport juga berniat menamakan turnamen itu dengan titel Persija Warm-Up Tournament.

Mulanya, turnamen pramusim yang melibatkan peserta Liga 1 dan Liga 2 dengan total 14 kontestan ini akan digelar sebelum kompetisi dimulai. Namun, satu per satu tim yang namanya dicatut telah membantah akan mengikuti kejuaraan tersebut.

Video Populer

Foto Populer