Sukses


Baim Wong Jalin Pertemuan dengan PSSI dan PT LIB, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Pesohor Indonesia, Baim Wong, melakukan pertemuan dengan perwakilan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta, Jumat (21/5/2021). Kabarnya, sang artis sedang menjajaki peluang untuk menjadi sponsor kompetisi Liga 2 2021/2022.

Kabar itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Menurut Akhmad Lukita, proses pembicaraan antara Baim Wong, PSSI, dan PT LIB masih awal sehingga bakal ada pertemuan lainnya untuk memantapkan kerja sama.

"Ini kan masih dalam tahap pembicaraan di tim bisnis. Memang laporannya juga belum lengkap karena baru pembicaraan awal saja," kata Akhmad Hadian.

PSSI dan PT LIB belum mengetahui detail kerja sama yang akan dijalin dengan Baim Wong. Namun, kerja sama ini pastinya akan menuntut keuntungan dari masing-masing pihak.

"Saya juga belum mendapatkan detailnya seperti apa karena masih awal sekali. Beliau kan tertarik dengan adanya liga, jadi ada mutual benefit. Beliau kan punya nama juga ya intinya saling menguntungkan nanti," tegas Akhmad Hadian.

Kehadiran Baim Wong sebagai sponsor bakal membuat Liga 2 2021/2022 semakin semarak. Apalagi klub-klub milik artis di Indonesia juga akan bertanding di kompetisi tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Beli Sriwijaya FC

Baim Wong sebelumnya pernah mengungkapkan keinginannya untuk membeli klub sepak bola Indonesia. Baim Bong mengaku ingin membeli klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Keinginan membeli Sriwijaya FC diungkapkan Baim Wong saat bertemu dengan Raffi Ahmad. Baim Wong rupanya merasa tertantang memiliki klub sepak bola setelah Raffi Ahmad membeli Cilegon United dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

"Saya mau membeli Sriwijaya FC. Saya mau melawan Raffi, seru," kata Baim Wong di akun YouTube RANS Entertainment.

"Lagi syirik dia. Enggak punya tim bola. Baim bakalan syirik kayanya dia," jawab Raffi Ahmad setelah mendengar pernyataan dari Baim Wong.

Video Populer

Foto Populer