Sukses


Liga 1: Wander Luiz Sudah Tak Sabar Ingin Segera Gabung Latihan Perdana bersama Persib

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz mengaku sudah sangat siap untuk menjalani latihan perdana bersama tim, Senin (24/5/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk persiapan menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2021.

Bahkan striker asal Brasil ini mengaku kondisi cedera engkelnya saat di turnamen Piala Menpora sudah berangsur membaik dan tidak ada masalah lagi. Wander Luiz menuturkan, perawatan berjalan dengan baik.

"Senin kami latihan lagi dan saya merasa bagus, sudah bisa kembali berlatih. Perawatan sudah dilakukan terhadap engkel saya sehingga sudah bisa berlatih dengan normal," ujar Wander Luiz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib ini pun mengaku sudah tidak sabar menghadapi Liga 1 2021 dan memiliki motivasi baru, maka itu ia berharap wacana Liga 1 bergulir 3 Juli 2021 tidak molor lagi.

"Liga 1adalah hal yang lebih penting bagi kami, jadi kami harus melakukan persiapan yang bagus untuk memulai liga dengan bagus," ungkap Luiz.

Masalah kondisi kebugaran pun diakui Luiz sudah sangat bagus, bahkan menurutnya lebih baik dari sebelumnya. Selama di Bali, ia tetap berlatih sekaligus memulihkan cedera engkel.

"Selama ini saya tetap berlatih di Bali, menjaga kondisi, dan juga melakukan perawatan terhadap lutut dan engkel saya. Saat ini kondisi saya bagus dan lebih baik," ucap Wander Luiz lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harus Lebih Siap

Melihat kekutan lawan di Liga setelah beraksi di turnamen Piala Menpora 2021, Luiz bahwa kekuatan lawan cukup bagus, termasuk Persib, namun menurutnya Maung Bandung tidak beruntung.

"Saya mengalami cedera di final dan beberapa pemain menerima hukuman kartu. Itu menyulitkan bagi kami. Tapi saya lihat kami mempunyai peluang karena kami tim besar dan pemain yang besar pula," kata Luiz.

"Tetapi turnamen dan liga tentu berbeda dan pastinya akan lebih sulit, jadi kami harus lebih siap," kata Luiz mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer