Sukses


Liga 1: Segera Menggelar Uji Tanding, Persib Meningkatkan Intensitas Latihan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku intensitas latihan timnya pada hari kedua setelah libur panjang, Selasa (25/5/2021), menjadi lebih tinggi jika dibandingkan saat latihan perdana yang digelar kemarin, Senin (24/5/2021). Robert juga mengungkapkan rencana Persib untuk melakukan uji tanding.

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, kemudian dilanjut dengan latihan fitnes di mes Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

"Latihan hari ini levelnya lebih tinggi dari kemarin karena hari ini kami melakukan intensitas maksimal," ujar Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (25/5/2021).

Robert Alberts mengakui latihan kali ini pun lebih diarahkan kepada masalah kebugaran sepak bola yang spesifik dan akan dilihat hasilnya pada kemudian hari. Termasuk untuk program selama enam pekan ke depan.

"Kami akan melakukan latihan kebugaran secara spesifik dan berkelanjutan dua kali sepekan, sehingga bisa melihat perkembangannya. Hari ini kami melakukan itu," lanjut pelatih asal Belanda itu.

Menurut Robert Alberts, pasukannya itu akan melakukan uji tanding pada pertengahan pekan depan atau akhir pekan, untuk melihat sejauh mana kesiapan para pemainnya.

"Rencananya latih tanding digelar pada Sabtu dan di tengah pekan depan akan ada dua latihan kebugaran sepak bola spesifik. Tapi, jika ada latih tanding di pertengahan pekan depan, maka kami tidak bisa melakukannya," ujar pelatih Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Merahasiakan Pemain Asing Baru

Mengenai pemain asing baru yang akan datang, Robert Alberts mengakui sosok pemain baru itu masih akan bermain di babak kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasionalnya dan akan tiba di Persib Bandung setelah babak kualifikasi selesai.

"Perkembangannya berjalan dengan arah yang bagus dan dia akan datang sesuai laga kedua Kualifikasi Piala Dunia. Saya menegaskan tidak akan merilis namanya sampai dia menandatangani kontrak karena banyak hal yang bisa terjadi," ujar Robert.

Rumor pemain asing baru Persib yang akan menggantikan Farshad Noor setelah dicoret setelah Piala Menpora 2021 memang makin kencang di media sosial.

Namun, baik Robert Alberts maupun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, enggan membocorkan jadi diri pemain incarannya karena baru sebatas pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer