Sukses


Liga 1: PSIS Kembali Melepas Pemainnya, Kali Ini Bek Serbabisa Soni Setiawan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi mengumumkan perpisahannya dengan satu diantara beknya, Soni Setiawan. Pemain asal Magelang tersebut secara resmi tidak lagi menjadi bagian dari tim Mahesa Jenar, Kamis (27/5/2021).

PSIS Semarang telah mengakhiri kerjasama dengan sang pemain yang sudah menjadi bagian dari klub sejak musim 2019. manajemen tim berjulukan Mahesa Jenar itu mempersilakan Soni untuk mencari klub baru demi mengembangkan karier dan masa depannya. Selain itu karena stok pemain bek sayap yang ada di posisinya juga sudah menumpuk.

"Soni Setiawan resmi kami lepas. Karena di posisinya sudah banyak pemain muda yang akan kami promosikan dari akademi. Demi karir Soni, kami persilakan yang bersangkutan untuk mencari tantangan di klub lain," beber CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

PSIS mendatangkannya dari Persis Solo pada gelaran Liga 1 2019. Soni Setiawan merupakan pemain berposisi bek sayap yang serba bisa. Dalam skema permainan, ia dapat dimainkan baik di sisi sayap kanan maupun kiri.

"Terima kasih untuk Soni yang sudah menjadi bagian PSIS Semarang selama kurang lebih dua tahun ini. Semoga karir Soni kedepannya semakin ciamik di klub lain. Kami selalu mendoakan," tutur Sang CEO.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Seperti Keluarga

Soni Setiawan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap elemen tim PSIS dan seluruh pendukung yang selama ini sudah berjuang bersama sejak Liga 1 2019. Termasuk kepada seluruh pendukung tim Mahesa Jenar.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan matur nuwun dan salam perpisahan kepada PSIS, terutama Bos Yoyok Sukawi, Wahyu Winarto dan jajaran manajemen serta tim pelatih ofisial dan teman-teman pemain," ungkap Soni.

"Hubungan kerja memang telah usai, namun terjalinnya keluarga sejak awal bergabung akan terus kami jaga. Matur nuwun PSIS," tegasnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer