Sukses


Liga 1: Ingin Tingkatkan Performa, Skuad Persib Bandung Masih Diberikan Menu Latihan Super Berat

Bola.com, Bandung - Skuad Persib Bandung masih diberikan latihan dengan intesitas tinggi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (27/5/2021).

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku sengaja melakukan latihan dengan intesitas tinggi untuk meningkatkan performa pasukannya. Dengan menu latihan berat maka akan terlihat detak jantung para pemain sehingga bisa mengukur seberapa fit mereka.

"Minggu depan juga masih sama. Besok (Jumat, 28/5/2021) kami libur untuk memulihkan kebugaran agar mereka siap mengikuti gim internal dengan maksimal pada Sabtu (29/5/2021)," jelas Robert Alberts.

Pada gim internal nanti lanjut pelatih asal Belanda ini, para pemain akan dipantau dengan menggunakan alat catapult sehingga terlihat jarak tempuh dan denyut jatung para pemain, termasuk bagaimana pemulihannya.

Persib rencananya akan menggelar gim internal akhir pekan ini atau Sabtu (29/5/2021) di Stadion GBLA, Kota Bandung. Gim internal itu, merupakan pertandigan kali pertamanya bagi Persib sejak mentas di ajang Piala Menpora.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya Lawan Tim Lokal

Selanjutnya, kemungkinan besar kata Robert Alberts, tim Persib akan uji tanding dengan tim lokal yang ada di Bandung. Pihaknya pun diakui Robert sudah menghubungi beberapa tim untuk dijadikan tim lawan.

"Untuk Sabtu pekan ini kami akan bermain antara pemain kami saja karena ini jadi yang pertama setelah cukup lama. Baru setelah itu diharapkan bisa memainkan uji coba," ucap Robert.

Pelatih berusia 66 tahun ini berharap pekan selanjutnya sudah ada tim lawan yang bersedia beruji tanding dengan Persib untuk melihat performa pasukannya setelah lama tidak merasakan pertandingan kompetitif.

Video Populer

Foto Populer