Sukses


VIDEO: Raffi Ahmad Ungkap Rans Cilegon FC Siap Sambut Liga 2

Bola.com, Jakarta Raffi Ahmad, menyebutkan jika Rans Cilegon FC siap menyambut Liga 2 musim depan. Hal tersebut ia sampailam dalam konferensi pers pada, Kamis (27/5/2021).

“Jadi disini kedatangan saya yang pertama, saya mohon doa restu juga kepada bapak Menteri juga karena Rans Cilegon FC disini kami sudah siap melangkah untuk persiapan Liga 2, karena kami sangat antusias mendengarkan kabar Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 izinnya segera bergulir.” Ungkap Raffi.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan tersebut Raffi juga mengungkapkan jika beberapa sahabatnya ingin membantu sepak bola Indonesia.

“Saya tadi juga berbicara ngobrol sama bapak Menteri, banyak sekali teman-teman artis atau pengusaha dari berbagai macam kalangan, yang ingin coba terjun ke dunia sepak bola. Saya sangat mengapresiasi dan mendorong mereka juga, karena sepak bola kan miliki kita bersama  pak, semakin sama-sama memajukan pasti sepak bola kita lebih maju.” Tutur Raffi Ahmad.

Tidak lama lagi, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan segera bergulir. Namun, Menpora mengungkapkan jika izin tersebut belum turun lantaran pihak Kapolri masih berada di luar kota.

Beberapa tim juga sudah melakukan persiapan menjelang kembalinya kompetisi. Termasuk klub miliki Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC yang tak sabar bermain di Liga 2.

Video Populer

Foto Populer