Sukses


Arema Vs RANS Uji Nyali di Malang, Begini Respons Alfarizi dan Hamka Hamzah

Bola.com, Malang - Pertemuan Arema FC dengan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang 6 Juni nanti tak sekadar latihan bersama. Ada agenda lain yang juga melibatkan pemain dari kedua tim.

Chairman RANS Cilegon, Raffi Ahmad membuat acara uji nyali bernama PenelusuRANS pada 3 Juni. Mereka harus ikut acara yang berbau mistis di sebuah bangunan angker. Kabarnya, lokasi acara tersebut ada di Kota Batu dan punya historis dengan zaman Kolonial Belanda.

Acara ini juga disiarkan streaming bertiket. Sama seperti latihan bersama Arema dengan RANS Cilegon. Untuk PenelusuRANS, ada dua pemain Arema yang akan dilibatkan, yakni Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi. Sedangkan dari RANS ada Hamka Hamzah.

“Pemain bola kan berotot, badan bagus. Tapi kita lihat juga berani gak mereka kalau ikut acara penelusuRANS,” kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers Kamis (27/5/2021).

Terkait acara mistis ini, Alfarizi terlihat agak santai karena memprediksi acara itu melibatkan banyak orang. Sehingga dia tidak merasa sendirian.

“Kalau sendirian ya takut. Tapi kan nanti banyak orang,” kata Alfarizi.

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku baru pertama kali mengikuti acara seperti ini. Namun, kapten Arema FC itu tidak mempermasalahkannya karena dia merasa bakal dapat pengalaman seru.

Sementara, Hamka Hamzah, dia terlihat lumayan deg-degan. Mantan kapten Timnas Indonesia ini nyalinya tidak segarang dilapangan. “Hehehe. Soalnya kan gak kelihatan,” kata Hamka.

Raffi Ahmad sempat menakut-nakuti dua pemain ini. Karena acara PenelusuRANS juga berkolaborasi dengan Jurnalrisa yang selama ini dikenal selalu membuat acara mengunjungi tempat-tempat mistis.

“Kalau nanti harus diperintahkan sendirian di tempat yang seram saya tidak tahu ya,” goda Raffi kepada Alfarizi dan Hamka.

Dari informasi yang didapat bola.com, Hamka paling takut jika harus sendirian di tempat yang seram. Setiap keluar kota, pemain asal Makassar ini lebih suka berkumpul dengan banyak orang.

“Coba tanya Kapten Hamka. Dia selalu minta ditemenin,” ledek Alfarizi. 

 

Video

Video Populer

Foto Populer