Sukses


Masih Urus Administrasi, Persija Selangkah Lagi Umumkan Kedatangan Pelatih Baru

Bola.com, Jakarta - Teka-teki pelatih baru Persija Jakarta bakal segera terungkap. Direktur Utama Persija, Ferry Paulus, menyebut sosok pelatih baru itu sedang mengurus administasi untuk bergabung.

Alasan itulah yang membuat Persija Jakarta belum mau mengumumkan pelatih baru timnya. Begitu segala urusan administrasi rampung, Persija segera mengumumkannya.

"Kamu belum mengumumkan karena masih banyak administrasi yang harus dibereskan. Kalau ditanya soal bocorannya, saya sudah bilang namanya Luis Muhidin," ucap Ferry sembari tertawa.

Ferry menyebut sudah berkoordinasi dengan calon pelatih baru Persija terkait kebijakan mendatangkan atau melepas pemain. Termasuk untuk mencari pengganti Sandi Sute dan Heri Susanto yang dilepas ke Persis Solo.

"Tentunya, kami harus mencari pengganti yang lebih bagus. Semua berkonsultasi bersama dengan pelatih baru," tegas Ferry Paulus.

Kemungkinan besar pelatih anyar Persija Jakarta bakal diumumkan pada awal Juni 2021. Dengan demikian, Persija punya waktu sebulan untuk mematangkan persiapan jelang bertempur di Liga 1 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Luis Milla

Direktur Utama Persija Jakarta, Ferry Paulus, buka suara mengenai rumor kedatangan Luis Milla sebagai pelatih anyar untuk Liga 1 2021/2022. Menurut Ferry Paulus, kabar tersebut sepenuhnya keliru.

Nama Luis Milla belakangan santer dikaitkan dengan Persija Jakarta. Pelatih asal Spanyol itu sedang menganggur dan Persija juga membutuhkan juru taktik anyar untuk Liga 1 2021/2022.

"Siapa yang bilang Luis Milla? Pelatih Persija itu Luis Muhidin," kata Ferry Paulus sembari tertawa.

"Kayanya keliru deh. Masa Luis Milla dan saya juga belum tahu pastinya," tegas Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer