Sukses


Liga 1: Pelatih Persib Beri Update Kondisi Cedera Wander Luiz

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan kondisi striker andalannya Wander Luiz terus mengalami kemajuan yang positif dan telah menjalani tes MRI. Wander Luiz mengalami cedera saat berlaga di Piala Menpora 2021. 

"Luiz sudah menjalani tes MRI dan semoga mendapat hasil yang bagus. Dia merasa sedikit tidak nyaman di bagian lutut dan engkelnya. Ia cedera ketika menjalani laga di turnamen Piala Menpora," jelas Robert Alberts di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (31/5/2021).

Selain Wander Luiz, salah satu gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, juga mengalami cedera di bagian lutut.

"Tapi beruntung baginya karena tidak butuh operasi, kemudian Puja juga sedikit terkilir saat menjalani latihan terakhir, pemain lainya semua dalam kondisi bagus," kata Robert.

Mengenai Nick Kuipers yang terlihat menjalani latihan tambahan sendiri, pelatih berusia 66 tahun itu menyebutkan bahwa kondisi bek asal Belanda itu sangat baik.

Menurut Roberts, Nick Kuipers menjalani latihan tambah atas kemauan sendiri untuk mengasah kemampuannya sebagai pemain bertahan Persib Bandung.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Menu Latihan Tambahan

"Nick memang berinisiatif menambah sesi latihan dengan latihan sundulan menyambut hasil umpan silang. Sebenarnya, setiap pemain diperbolehkan untuk menambah latihan setelah sesi latihan tim," ujar Robert.

Robert juga mengatakan mulai Selasa (1/6/2021) dan seterusnya akan ada tambahan menu latihan untuk pasukannya dengan agenda memoles taktik.

"Jadi mulai besok mulai dari taktik pertahanan, Rabu soal taktik para pemain tengah, kemudian para striker. Jadi mereka akan berlatih bersama Yaya (pelatih fisik) perihal taktik tertentu, lalu mereka akan berlatih bersama tim yang mana lebih soal kepada fisik," ungkap Robert. 

Video Populer

Foto Populer