Sukses


Polri Terbitkan Izin Liga 1, Kiper Persikabo Penuh Harap

Bola.com, Bogor - Kiper muda milik Persikabo, Viba Koto, gembira setelah mendapatkan kabar izin untuk menggelar Liga 1 sudah dikeluarkan kepolisian. Hal ini membawa harapan baru baginya untuk bisa mulai kembali berkarier di lapangan hijau.

Menurut kiper kelahiran Jakarta itu, terbitnya izin dari kepolisian untuk PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2, sekaligus menjadi kesempatan untuknya mengembangkan kemampuan.

Liga 1 2021 dipastikan bergulir sesuai dengan rencana. PSSI merencanakan kick-off Liga 1 akan bergulir pada awal Juli mendatang.

"Seperti halnya pemain-pemain lain, tentu saya sangat senang. Izin dari Polri itu membuat kami gembira dan penuh harapan," kata Viba Koto kepada Bola.com, Selasa (1/6/2021).

Bergulirnya Liga 1, kata Viba, setidaknya bisa menjadi arena untuk mengasah kemampuannya sediri. Ia berharap pada musim ini bisa mendapatkan jam bermain yang banyak bersama Persikabo.

Video

2 dari 2 halaman

Tekad Menyongsong Liga 1

Viba Koto merupakan satu dari tiga kiper yang disiapkan Persikabo 1973 untuk musim 2021. Dua kiper lainnya yang ada di tim berjulukan Laskar Padjajaran itu adalah M. Dicky Indrayana dan Syahrul Trisna Fadhilah.

Meski memiliki pesaing seperti Dicky Indrayana yang sempat merasakan pengalaman bermain di tim nasional kelompok umur, Viba Koto tidak minder. Ia justru termotivasi untuk mendapatkan menit bermain di bawah mistar gawang selama Liga 1 2021 nanti bergulir.

"Semoga musim ini saya mendapatkan kesempatan tampil untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Tentunya saya bertekad untuk memberikan kontribusi yang maksimal agar tim bisa meraih target yang dicanangkan," ujar Viba Koto mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer