Sukses


Liga 1: Stefano Cugurra Bertekad Mengulangi Sukses Bali United pada 2019

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengungkapkan tekadnya untuk membawa tim asuhannya meraih kesuksesan di Liga 1 2021/2022. Arsitek tim asal Brasil itu mengungkapkan timnya akan bekerja keras, baik dalam latihan maupun pertandingan untuk mewujudkannya.

Tekad tersebut diungkapkan oleh Stefano Cugurra setelah melakukan kegiatan tahunan bersama Bali United, yaitu persembahyangan yang dimulai dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Pura Ulun Danu Batur, dan Pura Besakih pada Selasa (1/6/2021).

Kegiatan tersebut juga sudah pernah dilakukan oleh pelatih yang karib disapa Teco ketika baru ditunjuk sebagai pelatih Serdadu Tridatu pada 2019 yang kemudian tim asuhannya berhasil menjadi juara Liga 1 2019 pada akhir musim.

"Kegiatan ini sangat bagus karena kami bisa berkumpul bersama tim melalui sebuah kegiatan yang baik. Tim bisa mengunjungi Stadion Dipta dan dua pura hari ini," ujar Teco seperti dilansir dari situs rsmi klub.

Meski saya dan beberapa anggota tim pelatih, pemain, dan ofisial bukan orang asli Bali, kami semua bisa menghormati dan menaruh doa dan harapan pada tahun ini," lanjut pelatih Bali United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Berdoa dan Bekerja Keras

Bali United memang kerap melakukan kegiatan persembahyangan sebagai bentuk positif untuk mengarungi musim. Pada tahun 2019 lalu ketika Teco datang pertama kali, ia berhasil mempersembahkan juara Liga 1 untuk Bali United pada akhir tahun.

Tahun ini, dua kompetisi besar kembali menghampiri skuadnya, doa dan harapan serta kerja keras akan menjadi menu wajib yang harus dilakukan setelah kembali ke lapangan hijau.

"Saya sudah pernah datang kesini pada tahun pertama kerja saya bersama Bali United. Saat ini saya kembali bersama tim ke tempat yang sama, setelah ini tentu tim harus kerja keras di latihan dan pertandingan. Supaya apa yang pernah terjadi di tahun pertama saya bisa kembali terulang dengan hasil yang bagus," harap Coach Teco.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer