Sukses


Liga 1: Gavin Kwan Ingin Beri Kontribusi Besar untuk Bali United, Target Juara Jadi yang Utama

Bola.com, Jakarta - Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit, tampak termotivasi untuk menatap kompetisi Liga 1 dan Piala AFC yang akan dijalani timnya pada musim ini. Gavin Kwan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Serdadu Tridatu, termasuk memberikan gelar juara.

Gavin Kwan Adsit merasa gembira bisa ikut dalam kegiatan persembahyangan yang dilakukan Bali United, Selasa (1/6/2021). Kegiatan positif tersebut diharapkan bisa membuahkan berkat dan keberuntungan dalam perjalanan Bali United pada musim ini.

Tidak hanya itu, Gavin Kwan juga punya target pribadi sebagai bagian dari skuad Serdadu Tridatu. Ia ingin bisa mencetak gol dan memberi assist kepada rekan-rekannya dalam membantu tim meraih kemenangan dan meraih gelar juara.

"Tentu saya secara pribadi ingin berkontribusi lebih banyak untuk Bali United," tegas Gavin Kwan Adsit seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya bisa mencetak beberapa gol dan memberikan assist kepada teman-teman untuk memberikan hasil terbaik bersama Bali United. Targetnya tentu saya ingin menjadi juara bersama Bali United pada musim ini," lanjutnya.

Kini Gavin Kwan Adsit dan Bali United sudah cukup lama melakukan persiapan menjelang musim kompetisi 2021. Sebelum berkiprah di Liga 1 2021/2022, Serdadu Tridatu akan lebih dulu tampil di fase grup Piala AFC 2021.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kejar Prestasi Musim Ini

Sebelum bertarung di Liga 1 2021/2022, di mana Bali United boleh dibilang masih berstatus sebagai juara bertahan, Bali United akan memulai kiprah di Piala AFC 2021 pada 30 Juni 2021 mendatang.

Bali United akan memulai kiprah di Piala AFC 2021 dengan menghadapi klub Kamboja, Boeung Ket, pada 30 Juni 2021. Setelah itu Bali United akan menghadapi pemenang play-off ASEAN pada 3 Juli 2021, dan menghadapi wakil Vietnam, Hanoi FC, pada 6 Juli mendatang.

Menghadapi dua kompetisi penting pada musim ini, Gavin Kwan Adsit merasa sangat gembira bisa membantu Bali United untuk bisa meraih prestasi pada tahun ini.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sebagai sebuah keluarga dalam persembahyangan ini. Semoga tim ini diberkati dan mendapatkan keberuntungan dalam prestasi di Piala AFC dan kembali juara Liga 1 tahun ini," ujar Gavin Kwan.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer