Sukses


Liga 1: Pelatih Persib Harapkan Geoffrey Castillion Sudah Tiba di Bandung Pekan Depan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap pada akhir pekan depan atau Minggu tanggal 16 Juni nanti, striker tim asal Belanda, Geoffrey Castillion sudah tiba di Kota Bandung.

Sehingga pemain yang sempat dipinjamkan ke tim Serie C Italia, Como 1907, itu sudah bisa bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Untuk Geoffrey kami berharap dokumennya selesai kemarin (hari Jumat) tapi yang mengurus perizinannya tutup, kantornya baru beroperasi lagi Senin (07/06/2021),"  jelas Robert di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (05/06/2021).

"Diharapkan akhir pekan depan usai menjalani karantina setelah perjalanan sudah bisa bergabung," lanjutnya. 

Pelatih asal Belanda ini pun berharap situasi dan kondisi bisa mendukung kelancaran kedatangan Castillion. Karena seperti diketahui, angka COVID-19 di Indonesia juga masih tinggi. 

"Semua memang tergantung situasi di Eropa dan dia harus jalani tes di penerbangan. Jadi mari berharap di akhir pekan depan dia sudah berada di Indonesia," pelatih berusia 66 tahun ini mengatakan

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Update Wander Luiz

Disinggung mengenai kondisi Wander Luiz, eks pelatih Arema dan PSM Makassar ini mengaku bahwa striker asal Brasil itu sudah melakukan pemeriksaan MRI.

"Cederanya di bawah Patella (bagian tulang kecil yang berlokasi di lutut) dan ada kerusakan di tulang rawan. Tapi bukan cedera yang parah, hanya perlu beristirahat dan dia sudah dibolehkan untuk berlatih lagi hari Senin (07/06/2021)," jelas Robert.

Namun, jika saat gabung latihan cedera Luiz kambuh kembali, maka kata Robert dibutuhkan penanganan yang lebih jauh lagi, salah satunya menjalani operasi.

"Kesimpulannya adalah kami bisa memulai latihan, dan jika cederanya kambuh, itu artinya dia harus melakukan operasi dan harus absen setidaknya selama tiga bulan," jelas Robert.

"Jadi kami berharap ketika dia (Wander Luiz) mulai berlatih bisa mengatasi itu dan tidak perlu melakukan operasi," tambahnya. 

Wander Luiz mengalami cedera saat babak final turnamen Piala Menpora 2021 lawan Persija Jakarta, sehingga penampilan pemain bernomor punggung 9 di Persib itu tidak maksimal.

Video Populer

Foto Populer