Sukses


Uji Coba Jelang Liga 1: Di Depan Presiden Anyar, Arema Sikat Habis Rans Cilegon FC

Bola.com, Malang - Arema FC berhasil menang telak 6-2 dalam ujicoba melawan klub Liga 2, Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021).

Arema berpesta gol lewat kontribusi Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Cristian Gonzales (gol bunuh diri), Dendi Santoso dan Tito Hamzah. Sementara gol Rans Cilegon FC dicetak Patrich Wanggai dan Ikhsan Nul.

Dari segi permainan, Arema masih superior. Mereka menguasai permainan. Meskipun dalam beberapa momen mereka juga keteteran menghadapi serangan balik Rans Cilegon FC.

Bahkan skor sempat imbang 1-1 di pertengahan babak pertama. Kondisi ini membuat presiden baru Arema, Gilang Widya Pramana yang hadir di tribun mengaku deg-degan. Namun akhirnya dia lega setelah tim berjuluk Singo Edan menang telak.

"Saya sempat deg-degan ketika skor imbang (1-1). Bingung juga nanti bonusnya bagaimana kalau pertandingan imbang. Tapi senang akhirnya Arema memang. Semoga ini awal yang bagus bagi saya,” jelas pria yang dikenal dengan bisnis Juragan 99 Trans dan MS Glow ini.

Seperti diketahui, bersamaan dengan uji coba ini, Gilang diperkenalkan sebagai presiden klub Arema. Usai pertandingan, dia menyerahkan langsung uang tunai Rp 200 juta sebagai bonus kemenangan untuk Arema. Jumlah yang lumayan fantastis untuk ukuran uji coba.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Selamat dari Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang juga hadir sebagai Chairman Rans Cilegon ikut memberikan selamat usai pertandingan. Meski terlihat agak lesu, Raffi ikut senang rekan bisnisnya itu dapat kado manis dari jabatan barunya.

"Selamat untuk Mas Gilang. Sekarang sepak bola Indonesia semakin menarik karena banyak pengusaha yang terlibat di dalamnya. Semoga sukses ke depannya untuk Mas Gilang,” jelasnya.

Bonus Rp 200 juta yang diberikan Gilang juga membuat pertandingan lebih menarik. Kedua tim bermain terbuka dan menerapkan pressing ketat. Mereka main serius demi memburu bonus tersebut. Karena bonus itu bukan hanya untuk tim Arema. Tapi siapa yang jadi pemenang dalam uji coba.

Setelah unggul, Arema sempat memasukkan sejumlah pemain muda. Seperti Ricga Febian, Wiga Brillian, Tito Hamzah dan lainnya. Padahal para pemain ini jarang dapat kesempatan main. Sepertinya pelatih Arema, Eduardo Almeida juga ingin menguji kemampuan para pemain muda tersebut.

Hasilnya postif. Tito bisa menyumbangkan satu gol. Mereka juga membuat permainan Singo Edan kembali bertenaga sejak pertengahan babak kedua.

Video Populer

Foto Populer