Sukses


Liga 1: Misteri Erwin Ramdani, Sempat Lama Absen Latihan Bersama Persib karena Gangguan Kesehatan

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani baru bisa bergabung latihan bersama Persib setelah cukup lama absen lantaran kondisinya kesehatannya terganggu.

Namun, tidak dijelaskan apa yang membuat kondisi eks pemain Persib U-21 itu menurun hingga harus absen cukup lama dalam masa persiapan tim menuju Liga 1 2021/2022. Hal ini tentu menjadi sebuah misteri. 

"Kemarin-kemarin memang kondisi saya kurang memungkinkan untuk ikut program latihan, tapi Kamis (03/06/2021) sore sudah mulai bergabung latihan lagi, dan Sabtu juga ikut program dari pelatih," jelas Erwin usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/6/2021).

Erwin Ramdani juga menceritakan meski tidak berlatih bersama tim, ia tetap menjalani latihan ringan agar kondisinya tidak tertinggal jauh dari rekan-rekannya di tim Persib.

 

Erwin juga mengaku cukup lega dalam latihan yang pertama dilaluinya di dalam tim berjalan lancar dan bisa mengimbangi rekan-rekannya yang sudah lebih dulu latihan.

Pemain bernomor punggung 93 di Persib ini mengaku akan terus berupaya dan bekerja keras serta mengikuti seluruh instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Pelatih lebih tahu bagaimana cara mempersiapkan tim, sebagai pemain saya hanya bisa mengikuti program dan mengikuti instruksi semaksimal mungkin," tuturnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Soal Persiapan Liga 1

Terkait mengenai persaingan di Liga 1 2021/2022, Erwin Ramdani memastikan tidak akan mengalami perbedaan. Sebab, seluruh tim memiliki persiapan dan masalah yang sama. 

"Sepertinya tidak jauh berbeda karena sempat break lama dan kembali harus adaptasi, kemarin kan hanya pramusim (Piala Menpora). Kami berharap di Liga 1 nanti Persib dalam top performance," harap Erwin.

Mengenai diterapkannya format bubble to bubble di Liga 1 nanti, pemain yang juga anggota TNI AD ini hanya berharap timnya mendapatkan keuntungan, sehingga Persib bisa mengulang kembali juara di Liga 1 musim ini.

"Dengan format yang sudah ditetapkan PT Liga, pastinya kami harus adaptasi kembali, tapi mudah-mudahan dengan format itu bisa menguntungkan Persib," ucap Erwin mengakhiri wawancara.

Video Populer

Foto Populer