Sukses


Highlights Kekalahan Telak Timnas Indonesia dari Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia harus menelan kekalahan telak 0-4 saat berhadapan dengan Vietnam dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (8/6/2021) dini hari WIB.

Timnas Indonesia mampu bermain cukup baik pada 45 menit pertama. Hasil imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir adalah bukti tim asuhan Shin Tae-yong mampu memberi perlawanan ketat terhadap tim terbaik Asia Tenggara saat ini.

Namun, mimpi buruk Timnas Indonesia dimulai enam menit setelah babak kedua dimulai. Nguyen Tien Linh sukses membobol gawang Tim Garuda yang dikawal Nadeo Argawinata.

Hanya berselang 11 menit, tepatnya menit ke-62, gawang Timnas Indonesia kembali bobol lewat tendangan kencang yang dilepaskan Nguyen Guang Hai dari jarak jauh.

Gawang Nadeo pun kebobolan untuk ketiga kalinya pada menit ke-67 setelah Nguyen Cong Phuong yang tak terkawal di depan gawang berhasil memaksimalkan umpan sepak pojok yang tak mampu dihalau oleh Nadeo.

Hingga akhirnya gol Vu Van Thanh pada menit ke-74 menjadi penutup pesta Vietnam atas Indonesia di pertandingan tersebut. Dalam pertandingan ini tampak para pemain Tim Garuda langsung kedodoran ketika gawang Nadeo kebobolan pada awal babak kedua.

Bagaimana kiprah para pemain Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut? Anda bisa menyaksikan highlightsnya dengan melihat informasi di bawah:

2 dari 3 halaman

Highlights Vietnam Vs Timnas Indonesia

Vietnam vs Timnas Indonesia 4-0

(Nguyen Tien Linh 51', Nguyen Guang Hai 62', Nguyen Cong Phuong 67', Vu Van Thanh 74')

Anda bisa menyaksikan highlights pertandingan tersebut dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer