Sukses


Vietnam 4-0 Timnas Indonesia: Bersaing dengan Shin Tae-yong Masuk Trending di Twitter, Luis Milla Diminta Comeback

Bola.com, Jakarta - Nama Luis Milla ikut terseret setelah Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Timnas Vietnam. Pelatih asal Spanyol itu menjadi trending topic di Twitter.

Kata kunci Luis Milla terus dibahas oleh netizen sehingga menjadi topik yang populer di Twitter. Nama arsitek berusia 55 tahun itu bersaing dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Akibat kekalahan telak Timnas Indonesia dari Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021), Shin Tae-yong juga trending di Twitter.

Luis Milla adalah pelatih Timnas Indonesia level senior, level U-23, dan level U-22 pada 2017-2018. Pria kelahiran 12 Maret 1966 itu diberhentikan PSSI setelah Asian Games 2018.

Dari pengamatan Bola.com di Twitter, mayoritas netizen masih merindukan Luis Milla. Bahkan, beberapa warganet meminta PSSI untuk mengembalikannya ke Timnas Indonesia.

Saat ini, Luis Milla masih berstatus tanpa klub. Mantan pelatih Spanyol U-21 itu belum melatih lagi sejak menangangi Timnas Indonesia.

Belakangan, Luis Milla dirumorkan akan menjadi pelatih baru Persija Jakarta untuk menggantikan Sudirman. Namun, isu tersebut tidak kunjung terwujud hingga sekarang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 5 halaman

Beberapa Cuitan Netizen terkait Luis Milla

3 dari 5 halaman

Beberapa Cuitan Netizen terkait Luis Milla

4 dari 5 halaman

Beberapa Cuitan Netizen terkait Luis Milla

5 dari 5 halaman

Luis Milla Trending di Twitter

Video Populer

Foto Populer