Sukses


Komposisi Starting XI Pemain Terbaik di Indonesia Versi I Made Wirawan: 2 Pemain Lini Depan Tidak Diisi Pemain Persib

Bola.com, Jakarta - Channel Youtube milik tim papan atas Liga 1, Persib memiliki sebuah program bernama Sapuluh. Pada acara ini, mereka menghadirkan pemain pujaan Bobotoh.

Kemudian ia didapuk memilih komposisi pemain terbaik Indonesia versi pribadi. Nah pada edisi terbaru, giliran kiper senior, I Made Wirawan yang menjadi bintang tamu.

"Ya, ini sapuluh pemain pilihan saya. Sengaja saya pilih dari skuad (Persib) juara 2014. Cuma pemain asingnya saya ganti dengan beberapa pemain di mana saya ingin bermain tapi belum kesampaian sampai sekarang," ujar I Made Wirawan.

I Made Wirawan memilih formasi standart, 4-4-2. Untuk pos kiper, tentunya ia memilik namanya sendiri.

Kemudian pemain belakang diisi Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, dan Supardi. "Nah ini posisi Vladimir Vujovic (bek yang membawa Persib juara tahun 2014) saya ganti dengan legenda Persib, Robby Darwis," kata I Made Wirawan.

Sementara empat pemain gelandang semua diisi rekan setimnya ketika juara tahun 2014 bersama Persib. Keempatnya adalah Ferdinand Sinaga, Hariono, Firman Utina, dan M. Ridwan.

Paling menarik tentunya lini depan. Dua pemain yang ia pilih bukan datang dari pemain Persib yaitu Boaz Solossa dan Bambang Pamungkas.

"Seperti yang saya bilang tadi, saya ingin sekali bermain dengan Boaz Solossa dan Bambang Pamungkas tapi belum kesampaian sampai sekarang," kata I Made Wirawan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Terbaik Versi I Made Wirawan

  • Formasi: 4-4-2
  • Kiper: I Made Wirawan
  • Belakang: Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Robby Darwis, Supardi
  • Tengah: Ferdinand Sinaga, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan
  • Depan: Boaz Solossa, Bambang Pamungkas

 

Sumber: Channel Youtube Persib

Video Populer

Foto Populer