Sukses


Liga 1: Sudah Jalani Tes Medis, Jose Wilkson Sapa Pemain Persebaya

Bola.com, Surabaya - Calon striker asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha, sudah menjalani tes medis. Setelah itu, dia langsung menyapa rekan setimnya.

Jose Wilkson menyambangi latihan tim Persebaya Surabaya di Stadion Tambaksari, Selasa (08/06/2021).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan kesempatan kepada Jose Wilkson untuk berkenalan dengan pemain yang lain. Dia juga bisa melihat langsung latihan Green Force.

"Tadi dia ke sini memperkenalkan diri sama pemain-pemain yang lain, besok sore baru ikut latihan," kata Aji Santoso.

Aji juga berbicara empat mata dengan Jose Wilkso. Dia menjelaskan bagaimana gaya main Persebaya. Dengan harapan dia bisa cepat memahami apa yang diinginkannya.

"Dia juga saya suruh untuk melihat bagaimana Persebaya Surabaya berlatih, paling tidak ada gambaran di imajinasi dia," tegas Aji Santoso. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Berlatih 

Kehadiran Jose Wilkson dalam sesi latihan juga dibenarkan oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Tapi Wilkson tidak gabung berlatih karena belum diresmikan kontraknya.

"Dia (Jose Wilkson) kan tidak bisa berlatih karena belum teken kontrak, jadi dia menyapa teman-temannya, termasuk ketemu Taisei Marukawa. Pernah satu tim di Liga Malta tahun 2019," jelas Ram.

"Memang diminta coach Aji untuk ke stadion, untuk say hello sama rekan-rekan setimnya," tandas mantan jurnalis olahraga tersebut.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy, published 8/6/2021)

 

 

Video Populer

Foto Populer