Sukses


Liga 1: Meski Cuma Uji Coba, Gelandang Persikabo Tegaskan Serius Hadapi Persib

Bola.com, Bogor - Pemain tengah Persikabo 1973, Guntur Triaji sangat antusias menyambut aga uji coba melawan Persib Bandung. Meski berstatus eksibisi, duel nanti akan dijalaninya dengan serius karena akan jadi tolok ukur kekuatan timnya menyambut Liga 1 2021.

Menurut pemain kelahiran Lampung itu, laga uji coba lawan Persib Bandung bisa dijadikan tolak ukur atau implementasi dari apa yag didapatkan dari latihan selama ini.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021) mendatang. Ini adalah laga uji coba perdana yang dilakoni Persikabo pasca-Piala Menpora yang lalu.

Saat ini, Persikabo terus menyiapkan diri di lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, dan laga lawan Persib mestinya bisa dijadikan kans bagus mengukur kekuatan timnya.

"Ya, sebagai pemain tentu saya antusias menyambut setiap uji coba dengan siapa pun lawananya, nanti katanya kita lawan Persib Bandung. Uji coba kan bisa menjadi menjadi tolok ukur kita, jelang kompetisi nanti," kata Guntur Triaji, Rabu (9/6/2021).

 

Video

2 dari 2 halaman

Serius

Lebih lanjut pemain yang pernah merumput bersama Persela itu menegaskan persiapan timnya untuk laga uji coba tersebut berjalan seperti biasa. Karena, laga uji cioba melawan Persib merupakan bagian dari persiapan jelang kompetisi Liga 1 yang direncanakan mulai bergulir pada 10 Juli mendatang.

"Persiapan kita berjalan lancar tidak ada kendala. Hanya saja kan kita mungkin belum lengkap pemain asingnya. Kalau pemain lokal saya kira sudah lengkap di semua posisi," ujarnya.

Menurut Guntur, meski bertajuk laga uji coba, semua pemain harus tampil fokus dan disiplin agar bisa mengetahui pencapaian mereka dari latihan yang telah digelar.

"Walaupun laga uji coba, tentu kita harus bermain serius. Mengeleurakan semua kemapuan kita, agar kita sendiri bisa mengukur kemampuan sebelum kompetisi nanti," Guntur mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer