Sukses


Liga 1: Feby Eka Putra Resmi Jadi Milik Arema, Ucapkan Terima Kasih ke Persija

Bola.com, Malang - Arema FC resmi mengubah status pemain sayapnya, Feby Eka Putra, Kamis (10/6/2021). Pemain yang sebelumnya berstatus sebagai pinjaman dari Persija Jakarta itu resmi dipermanenkan Arema.

Padahal, mantan pemain Timnas Indonesia U-22 ini masih punya sisa kontrak satu tahun dengan Persija.

Feby mengaku sudah meminta izin kepada manajemen Persija. Faktor keluarga yang membuatnya bermain di Malang, supaya bisa merawat ibunya yang sedang sakit di Mojokerto.

Jarak markas Arema FC dengan kota kelahirannya tak jauh. Dengan demikian Feby Eka Putra bisa pulang sewaktu-waktu.

“Orang tua saya sedang sakit. Hal ini membuat saya tidak bisa jauh dari rumah, karena beliau melakukan rawat jalan. Bermain di Arema mampu membuat saya agar tetap bisa mendampingi ibu saya yang sedang berobat,” jawabnya.

Feby secara kualitas sangat dibutuhkan Arema FC. Dia jadi pilihan utama di sektor sayap kiri. Sementara di Persija, kesempatan main yang diberikan tak terlalu banyak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terima Kasih ke Persija

Bagi karirnya, bermain di Arema juga lebih menjanjikan. Meski begitu, Feby tetap berterima kasih kepada Persija.

Dia sebenarnya mengaku juga nyaman bermain dan tinggal di Ibu Kota. “Walaupun saya hanya satu tahun berada di Persija, tapi rasa persaudaraan sudah melekat erat bagi sayap. Rasa nyaman juga sudah tertanam. Jadi saya berterima kasih kepada Persija. Saya meminta maaf jika belu memberikan prestasi terbaik,” sambungnya.

Feby dipinjam Arema dari Persija pada awal 2020. Semula masa peminjamannya hanya satu musim, namun kompetisi Liga 1 2020 terhenti.

Saat itu perpanjangan masa peminjaman juga diajukan Arema. Tapi faktor sang ibu yang sedang sakit membuat Feby merasa harus lebih lama main di Arema. Kabarnya, sang ibu juga sempat berobat di Malang.

“Ke depan, saya akan bermain maksimal untuk Arema,” tekadnya. 

 

Video Populer

Foto Populer