Sukses


Atep Berbagi Pengalaman Jadi Pemain Sinetron: Dunia Baru, Bayaran Juga Lumayan

Bola.com, Bandung - Mantan kapten Persib Bandung, Atep, berbagi pengalaman setelah mencoba dunia akting.

Atep tampil di sinetron "Kun Anta Mendadak Santri". Ia bermain bersama beberapa artis yang sudah terkenal di dunia peran di antaranya Kiwil, Rifky Balweel, Ade Jigo 'Teamlo', dan Masayu Clara.

Maka itu lanjut Atep ada rasa yang berbeda antara dunia sepak bola dan sinetron meski gairahnya tetap di sepak bola, hanya yang membedakanya harus akting dan berdialog dengan teman-teman artis.

"Kemudian kalau syuting waktunya tidak tentu, beda dengan sepak bola hanya 2x45 menit. Nah kalau syuting sinetron kadang dari pagi sampai pagi lagi, seperti kemarin saya syuting sampai setengah tiga dini hari," tutur Atep.

Meski demikian, Atep mengaku tetap menikmati dengan sabar sekaligus beradaptasi dalam peran barunya itu.

"Adaptasi penting tapi kita harus sabar karena syuting nih bentar terus menunggu lagi makanya kita harus bikin suasana senyaman mungkin dengan crew, para pemain, sehingga rasa bosan terobati," ucap Atep.

Ditanya kemungkinan ada tawaran sinetron lain, Atep yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini mengaku siap menjalaninya.

"Insha Allah siap. Tapi itu tadi butuh proses dan butuh dicoba karena yang penting harus berani mencoba dengan hal baru. Jadi kalau ada tantangan baru kenapa tidak dicoba saja," tutur Atep.

2 dari 3 halaman

Soal Bayaran Gimana Nih Kang?

Bagaimana soal bayaran nih?

Menurut Atep, bayaran satu episode cukup lumayan walaupun masih besar di sepak bola karena baru sebatas bintang tamu dan hanya bermain dua episode.

"Tapi mungkin kalau episodenya banyak bisa lebih gede di dunia entertain. Kalau episodenya sedikit sama saja seperti main tarkam. Tapi kalau dibandingkan, ya mendingan ini (syuting)," seloroh Atep lagi tersenyum.

Dalam peran barunya itu, Atep mengaku mendapat dukungan penuh dari sang istri tercinta walaupun harus pulang hingga dini hari.

"Kebetulan istri sudah tahu bagaimana kerjaan syuting karena sempat nganter waktu syuting iklan yang memakan waktu hinga berjam-jam di GBK. Jadi ketika saya ambil keputusan istri tahu bahwa syuting itu bisa memakan waktu sampai pagi karena ngejar tayang biar episode ini cepet selesai," ucap Atep mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer