Sukses


Liga 1: Mario Gomez Tak Puas dengan Pemusatan Latihan Borneo FC di Yogyakarta, Wah Kenapa Ya?

Bola.com, Yogyakarta - Borneo FC merampungkan pemusatan latihan dan serangkaian uji coba yang dilakukan di Yogyakarta. Pelatih Mario Gomez mengaku tak sepenuhnya puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

Borneo FC hampir tiga pekan menggelar pemusata latihan di Yogyakarta. Selama di sana, Borneo FC telah melahap empat laga uji coba dan meraih hasil positif.

Klub berjulukan Pesut Etam itu tak terkalahkan dengan rincian tiga kemenangan dan sekali imbang. Rinciannya adalah, menang 3-0 atas Beta Jaya, 1-0 atas Dewa United, 2-1 atas Barito Putera, dan 1-1 melawan Persita Tangerang.

"Hasil sangat positif. Para pemain berjuang maksimal sepanjang laga dan mereka bisa bermain sesuai dengan apa yang kami inginkan," kata Mario Gomez.

"Kalau perkembangan secara keseluruhan, progresnya sudah kelihatan. Hanya ada sedikit kesalahan yang masih terjadi dan harus dibenahi," tegas pelatih asal Argentina itu.

Borneo FC masih punya tiga pekan untuk memaksimalkan persiapan Liga 1 2021/2022. Rencananya, kompetisi elite Indonesia akan bergulir mulai 10 Juli.

2 dari 3 halaman

Dilanjut di Samarinda

Borneo FC akan kembali ke Samarinda untuk melanjutkan persiapan Liga 1 2021/2022. Namun, para pemain mendapatkan jatah liburan sebelum kembali berlatih.

Borneo FC kembali akan melakukan latihan pada Jumat (18/6/2021). Pelatih Mario Gomez mengaku akan memaksimalkan waktu yang tersisa.

"Kami akan meneruskan persiapan di Samarinda. Ada beberapa pembenahan yang akan dilakukan. Semoga bisa kami maksimalkan," tegas Gomez.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer