Sukses


Aleksandar Rakic Kembali dari Masa Pinjaman, Barito Putra Dapat Tambahan Amunisi

Bola.com, Yogyakarta - Kabar baik datang untuk Barito Putera. Penyerang andalan klub berjulukan Laskar Antasari, Aleksandar Rakic, sudah tiba di Indonesia dan siap bergabung dengan tim di Yogyakarta.

Aleksandar Rakic kembali ke Barito Putera setelah masa pinjamannya bersama FK Krupa berakhir pada 31 Mei 2021. Kembalinya Aleksandar Rakic tentu menjadi amunisi tambahan buat Barito Putera di Liga 1 2021/2022.

Aleksandar Rakic saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis di Yogyakarta. Setelah rampung rencananya pemain asal Serbia itu langsung bergabung dengan rekan setimnya untuk mematangkan persiapan musim baru.

"Aleksandar Rakic sudah tiba di Indonesia. Saat ini tengah melakukan serangkaian proses tes medis di salah satu Rumah Sakit di Kota Yogyakarta," bunyi keterangan resmi klub, Minggu (13/6/2021). 

Aleksandar Rakic sudah bergabung dengan Barito Putera sejak awal 2020. Pemain berusia 34 tahun itu sudah tampil sebanyak tiga kali dan mencetak satu assist.

Barito Putera sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan Liga 1 sejak 18 Mei 2021. Pasukan Djadjang Nurdjaman juga melakukan serangkaian uji coba.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kalah Tipis

Barito Putera menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC pada laga uji coba di Yogyakarta. Hasil ini tentu menjadi bahan evaluasi dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Secara keseluruhan, Barito Putera sudah melakukan empat laga uji coba selama di Yogyakarta. Periciannya kalah 2-3 dari PSIM Yogyakarta adalah imbang 0-0 melawan Dewa United, dan menang 4-0 atas Persiba Bantul.

Statistik tersebut menjadi bukti performa Barito Putera belum sepenuhnya konsisten. Pelatih Djadjang Nurdjaman masih punya waktu untuk berbenah jelang Liga 1 2021/2022 yang digelar 10 Juli mendatang.

Video Populer

Foto Populer