Sukses


Liga 1: Resmi, Arema Perkenalkan Diego Michiels sebagai Pemain Baru

Bola.com, Malang - Arema FC meresmikan bek naturalisasi Indonesia, Diego Michiels sebagai pemain baru. Senin (14/06/2021), pemain berusia 30 tahun itu sudah dikenalkan lewat akun Instagram Arema.

Sepertinya manajemen Arema sudah tak sabar memberikan jawaban kepada Aremania. Karena banyak fans yang bertanya soal kapan pemain baru dirilis.

Rencananya, Diego Michiels sudah tiba di malang hari ini. Dalam unggahan story Instagram Arema, mantan pemain Borneo FC ini menyampaikan salam kepada fans Arema.

"Hallo, kamu-kamu semua. Tunggu saya datang di Malang ya. Salam satu jiwa. Arema,” ucapnya.

Sebelumnya, manajemen Arema berencana menggelar sesi perkenalan Diego Michiels pada Rabu (16/6/2021). Namun rencana itu bisa berubah lebih cepat.

Karena bek kelahiran Belanda ini sudah tiba di Malang. Dia juga segera gabung dalam sesi latihan. Mengingat akhir pekan ini, Singo Edan sudah berjuang di Piala Wali Kota Solo (20/6/2021).

Hadirnya Diego membuat persaingan sektor bek sayap Arema memanas. Karena sudah ada dua pemain di posisi itu. Adalah Rizky Dwi Febrianto dan Sandy Ferizal.

Dari segi pengalaman, Diego masih di atas dua pemain tersebut. Tapi dari segi kebugaran, bisa jadi Diego tertinggal. Karena dia baru pulih dari cedera dan tak latihan bersama tim sejak Piala Menpora 2021 berakhir.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Lokal Terakhir Arema

Setelah merekrut Diego Michiels, Arema tidak punya rencana mendatangkan pemain lokal lagi. Komposisi pemainnya dirasa sudah cukup. Kini tim tinggal menunggu kedatangan empat pemain asing. Mereka berposisi sebagai kiper, bek tengah, gelandang, dan kiper.

"Aku rasa pemain lokal kita sudah cukup ya. Sekarang tinggal tunggu empat pemain asing baru,” jelas Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC.

Ini sekaligus mematahkan rumor jika Arema memburu pemain Timnas Indonesia seperti Adam Alis dan Egy Maulana Vikri. Artinya, dua pemain itu hanya sebatas spekulasi media.

Karena manajemen Arema kini tidak lagi menambah pemain lokal. Puzzle tersisa tim Singo Edan kini hanya ada di kuota pemain asing.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer