Sukses


Liga 1: Italia Connection, Marco Motta Sambut Hangat Angelo Alessio di Persija

Bola.com, Jakarta - Marco Motta menyambut hangat kedatangan Angelo Alessio di Persija Jakarta. Warna Italia kini semakin kental di tim ibu kota.

Persija Jakarta mematenkan Angelo Alessio sebagai pelatih baru. Mantan tangan kanan Antonio Conte itu diikat selama semusim dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Marco Motta pernah bekerja sama dengan Angelo Alessio. Waktu itu, keduanya masih berkarier di Juventus pada 2011.

"Saya senang Angelo Alessio datang ke Persija Jakarta. Saya berharap yang terbaik untuk dia," kata Marco Motta dinukil dari laman klub.

"Angelo Alessio adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Dia biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim," imbuh pemain asal Italia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sempat Tertarik dengan Pelatih Kelas Dunia

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat jatuh hati dengan mantan pelatih Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Namun, tim berjulukan Macan Kemayoran lebih memilih untuk melamar Angelo Alessio.

Sebelum mengercut ke Angelo Alessio, kandidat pelatih Persija Jakarta berjumlah lima orang, termasuk eks arsitek Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Alih-alih diungkap, manajemen Macan Kemayoran malah merahasiakan sosok pelatih kelas dunia tersebut.

"Jadi begini, sedikit saya buka. Dari lima nama itu, ada nama yang luar biasa. Kalau kalian dengar, kalian akan kaget-sekagetnya. Nama ini tidak pernah keluar karena kami merahasiakan itu," kata manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Video Populer

Foto Populer