Sukses


Liga 1: Tiba di Banda Aceh, Eks Bomber Santos Melengkapi Skuat Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh telah melengkapi komposisi pemain asingnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Pemain asing terakhir yang tiba di Banda Aceh adalah Paulo Henrique, yang mendarat Selasa (15/6/2021) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Klub berjulukan Laskar Rencong itu sebelumnya telah merekrut Vanja Markovic, Leo Lelis, dan Shori Murata. Paulo Henrique, eks bomber Santos FC diharapkan bisa menjadi juru gedor utama tim asuhan Hendri Susilo itu.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan kedatangan Henrique tidak hanya melengkapi kuota empat pemain asing Persiraja, tapi juga digadang-gadang akan mempersolid skuad Lantak Laju dalam ketatnya persaingan di Liga 1 2021/2022.

"Tiga pemain asing sudah lebih dulu bergabung. Kehadiran Henrique membuat kami makin percaya diri mengarungi Liga 1 mendatang," ujar Nazaruddin Dek Gam.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Paulo Henrique

Dalam waktu dekat, pemain berusia 30 tahun yang terakhir berkarier bersama Victoria Hotspurs FC di Liga Malta itu akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan fans Persiraja Banda Aceh. Anggota Komisi III DPR RI ini pun berharap sang pemain bisa cepat nyetel dengan permainan tim.

"Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja," tutur Dek Gam.

Sebelum bergabung bersama Persiraja Banda Aceh, Henrique pernah berbaju Marsa FC, Santa Lucia, Santos FC, dan Boavista SC.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer