Sukses


Liga 1: Wah, Ardhito Pramono Diam-diam Ngefans Persija

Bola.com, Jakarta - Musisi Ardhito Pramono diam-diam menggemari Persija Jakarta. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku mengidolakan Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas adalah legenda tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut yang telah pensiun dan menjabat sebagai manajer Persija Jakarta saat ini.

Ardhito Pramono menjadi bintang tamu acara Kopdar atau Kopi dari Jakarta yang tayang di channel YouTube Persija Jakarta pada 13 Juni 2021.

"Pemain yang saya suka, ada pemain Persija Jakarta yang selama ini kita nonton, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa," terang Ardhito Pramono.

"Saya pernah melihat Persija Jakarta berjuang sangat luar biasa di Liga Indonesia. Saya menonton lewat televisi," imbuh Ardhito Pramono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Nge-Jam Bareng

Dalam acara itu, host dari Kopdar, Abie Jie Assegaff mengajak Ardhito Pramono kolaborasi dengan jamming bareng.

Abie melakukan beatbox, sementara Ardhito Pramono bernyanyi dengan menggunakan ukulele.

Ardhito Pramono menggubah lirik dalam lagunya yang berjudul Bulb menjadi "I Love You Persija".

"Halo Jak! Di "KOPDAR", #KopiDariJakarta kali ini, Abie berbincang-bincang dengan Ardhito Pramono mengenai keinginannya memberikan warisan lagu anak-anak Indonesia terbaik, prediksinya mengenai industri musik lokal, serunya nonton pertandingan Persija secara langsung sampai ketraumaannya bermain sepak bola," tulis Persija Jakarta dalam deskripsi video dengan Ardhito Pramono.

Video Populer

Foto Populer