Sukses


Liga 1: Gelandang Persib Antusias Menyambut Pemain Palestina, Biar Persaingan Makin Jos!

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar menyambut positif kedatangan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

Kehadiran Rashid akan menambah ketat untuk mendapat posisi pemain utama atau starting eleven di setiap pertandingan nanti.

"Datangnya dia bagus buat tim dan bagus buat saling melengkapi di dalam tim. Kami bersaing secara sehati saja di tim dan saling bahu membahu di posisi gelandang untuk memperkuat tim," ujar Aziz saat dihubungi awak media Jumat (18/6/2021).

Aziz berharap kedatangan pemain kelahiran 3 Juli 1995 itu akan membuat lini tengah Persib semakin tangguh.

Selain Rashid, Persib sudah kembali memastikan hadirnya kiper Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden Natshir. Kembalinya Deden akan membuat lini belakang Maung Bandung makin kukuh.

"Sangat senang Deden bisa balik lagi, saya salut dengan semangat dan perjuangannya karena sudah dua tahun mengalami cedera dan dia bisa bangkit," puji Aziz.

"Dia satu di antara kiper potensial yang dimiliki Persib Bandung. Semoga dia bisa kembali ke top performancenya dan bisa berkontribusi buat Persib," harap Aziz menambahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Puli dari Cedera

Mengenai kondisinya setela cedera, pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini mengaku suda semakin baik.

"Alhamdulillah setiap harinya ada progres. Mudah-mudahan bisa cepat gabung latihan sama teman-teman yang lain, sehingga bisa gabung saat turnamen di Solo, walaupun kesempatan untuk main di sana kecil. Tapi yang terpenting saya sembuh dulu dari cedera, minta doanya saja," ucap Aziz.

Melihat kekuatan lawan-lawan di turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan digelar 29 Juni - 4 Juli 2021 di Stadion Manahan, Solo, Aziz menilai bahwa tim-tim lawan memiliki kualitas, walaupun ada yang dari tim Liga 2.

"Walaupun Liga 2 tapi memiliki pemain-pemain yang berasal dari Liga 1, jadi tidak bisa dianggap mudah juga karena semua tim memiliki kualitas yang sama," kata Aziz mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer