Sukses


Angelo Alessio Kebut Persiapan Persija untuk Liga 1 2021

Bola.com, Depok - Angelo Alessio mengebut persiapan Persija Jakarta. Sebab, pelatih asal Italia itu baru melatih Riko Simanjuntak dkk dalam beberapa hari. Padahal, Liga 1 2021 akan dimulai tiga pekan lagi.

Latihan pertama Persija Jakarta dengan Angelo Alessio digelar pada Jumat (18/6/2021) di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, juru taktik berusia 56 tahun itu telah diumumkan sejak 10 Juni 2021.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Sebab, kami hanya punya tiga pekan menjelang pertandingan pertama di kompetisi," kata Angelo Alessio.

Sebagai kampiun Piala Menpora 2021, Persija Jakarta ditunjuk untuk membuka Liga 1 musim ini. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menghadapi PSS Sleman pada 10 Juli 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Sekarang, kami harus meningkatkan sesuatu. Dalam setiap perencanaan, kami harus bekerja keras," tutur mantan asisten pelatih Antonio Conte tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Uji Coba

Selain itu, Angelo Alessio juga mengatakan bahwa timnya membutuhkan laga uji coba sebelum Liga 1 2021 bergulir.

"Angelo Alessio pun berharap para pemainnya dapat melakoni laga uji coba jelang kompetisi bergulir. Hanya saja, ia tidak merinci rencana uji coba yang bakal dilakoni," tulis Persija Jakarta dalam lamannya.

Sejauh ini, Persija Jakarta belum beruji coba dengan sesama tim Liga 1 atau Liga 2 dalam persiapan menuju kompetisi. Macan Kemayoran itu baru berlatih tanding secara internal.

"Saya punya kesan yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija Jakarta adalah tim yang bagus," imbuh Angelo Alessio.

Video Populer

Foto Populer