Sukses


El Clasico Sumatra Persiraja Kontra PSMS Bakal Digelar di Banda Aceh

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan menggelar laga uji coba menghadapi PSMS Medan di Banda Aceh, Minggu (27/6/2021).

Duel ini sangat prestisius bagi kedua tim. Di era Perserikatan dulu, pertemuan antara Laskar Rencong dengan Ayam Kinantan selalu ditunggu-tunggu dan sarat emosi.

Bahkan pada Liga 2 2019, sempat terjadi ketegangan antarkedua tim. Namun akhirnya bisa diselesaikan dengan damai dan kini mereka mesra kembali.

Karena situasi saat ini masih pandemi COVID-19, maka panpel Persiraja menyatakan pertandingan nanti tertutup untuk fans dan penonton. Namun duel ini akan disiarkan langsung melalui kanal Vidio.com, Grup EMTEK. Laga bertajuk El Clasico Sumatra tersebut akan kick-off pada pukul 16.30 WIB.

"Pertandingan kita gelar tertutup. Tapi fans dan penonton bisa menyaksikan via kanal live streaming Persiraja di vidio.com," kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Minggu (20/6/2021).

Laga persahabatan kontra PSMS Medan yang berkiprah di Liga 2 2021 ini merupakan laga uji tanding perdana dilakukan Persiraja jelang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Video

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh menggelar latihan bersama tim PON Aceh asuhan Fakhri Husaini. Skor akhir imbang 1-1.

"Kami berharap tayangan digital nanti bisa memuaskan dahaga publik Aceh yang selama ini menanti kiprah Persiraja dengan materi pemain baru. Kami tetap memohon dukungan suporter dengan nonton di rumah masing-masing," ujarnya.

Pertandingan ini, lanjut Rahmat Djailani, merupakan agenda untuk mematangkan persiapan tim jelang Liga 1. Sisa uji coba akan dilakukan pasukan Hendri Susilo, ketika Persiraja tiba di Jawa nanti.

"Keberangkatan tim ke Jawa juga akan menyesuaikan program yang dibuat tim pelatih. Kemungkinan besar, kita akan berangkat lebih awal ke sana agar bisa adaptasi dan beberapa kali uji tanding di Jawa," tuturnya.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Video Populer

Foto Populer