Sukses


Liga 1: Bruno Silva Ingin Negosiasi Kontrak dengan PSIS Rampung Pekan Ini

Bola.com, Semarang - Penyerang asing andalan PSIS Semarang, Bruno Silva, memiliki komitmen besar untuk bertahan bersama Laskar Mahesa Jenar. Pemain asal Brasil itu bahkan sampai menolak pinangan klub lain yang menginginkan jasanya.

Bruno Silva masih setia menanti kejelasan nasibnya bersama PSIS Semarang, tim yang sudah dibelanya sejak tiga musim lalu. Namun, hingga saat ini sang bomber belum mendapatkan kepastian dan menanti kesepakatan lewat negosiasi dengan manajemen klub.

Bruno Silva belum bergegas ke Semarang untuk menyusul rekan-rekannya yang sudah berlatih di bawah naungan Dragan Djukanovic. Berbeda dengan bek Wallace Costa yang sudah menjalani karantina di Jakarta atau Jonathan Cantillana yang segera terbang dari negara asalnya.

Meski demikian, hasrat Bruno Silva untuk bisa menyusul para koleganya cukup tinggi. Ia berharap segera mencapai kesepakatan di pekan ini, apalagi kompetisi Liga 1 tinggal dua pekan lagi.

"Harapan saya minggu ini semua terselesaikan," ujar Bruno Silva, Selasa (22/6/2021).

"Rencana saya adalah kembali ke Indonesia dulu. Mungkin saat ini menjadi negosiasi terakhir dengan PSIS tentang kepastiannya. Ada beberapa klub yang juga mengajukan tawaran untuk saya," lanjut striker PSIS Semarang berkepala plontos itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

PSIS Tetap Prioritas

Bruno Silva mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub Liga 1. Hanya saja ia enggan membeberkan dari mana saja tawaran itu datang. Bagi Bruno Silva, prioritasnya saat ini adalah PSIS Semarang.

Seandainya nanti tak menemui kata sepakat dengan PSIS, Bruno mengaku tetap melanjutkan kariernya di Indonesia. Ia mengaku sudah telanjur cinta dengan kultur kompetisi liga di Indonesia.

"Prioritas saya masih di PSIS. Saya hanya ingin kembali ke Indonesia dan memiliki mimpi untuk bermain bersama satu klub besar di negara ini, khususnya PSIS," tandas Bruno Silva.

Video Populer

Foto Populer