Sukses


HUT ke-494 DKI Jakarta, Riko Simanjuntak Ingin Banggakan Ibu Kota bersama Persija

Bola.com, Jakarta - DKI Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-494 pada Selasa (22/6/2021). Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, punya harapan pada perayaan ulang tahun ini.

Riko Simanjuntak berharap, dirinya bisa membantu Persija Jakarta meraih prestasi. Harapannya adalah agar masyarakat Jakarta bisa bangga memiliki tim sepak bola seperti Persija.

"Sebagai pemain Persija, saya berharap bisa memberikan kontribusi yang baik lewat tim ini untuk Jakarta. Sehingga membuat bangga warga ibu kota," kata Riko Simanjuntak.

Selain itu, DKI Jakarta juga mendapatkan kado pahit pada perayaan ulang tahun ini. Angka penyebaran COVID-19 masih tinggi sehingga pemerintah provinsi DKI Jakarta melakukan pembayasan kegiatan masyarakat.

Riko Simanjuntak berharap, pandemi COVID-19 bisa segera selesai di Jakarta dan juga Indonesia. Harapannya agar masyarakat bisa kembali hidup normal seperti semula.

"Semoga kita dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 ini dan tetap dalam kondisi sehat," tegas Riko Simanjuntak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ultah Keempat

Ini menjadi hari ulang tahun DKI Jakarta yang dirayakan keempat kalinya bagi Riko Simanjuntak. Artinya, Riko Simanjuntak sudah empat tahun membela Persija.

Selama empat tahun ini Riko punya peran penting di balik kesuksesan Persija. Pemain berusia 29 tahun itu telah mengemas 62 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Riko juga sudah mempersembahkan tiga gelar penting buat Persija. Contohnya adalah Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

Video Populer

Foto Populer