Sukses


Liga 1: Alasan Arema FC Kembali Memperkenalkan Pemain Baru secara Online

Bola.com, Malang - Arema FC memperkenalkan dua pemain asing barunya, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa, pada Rabu (23/6/2021). Sesi perkenalan pemain ini dilakukan berbeda dengan saat memperkenalkan pemain baru lain, seperti Diego Michiels. Untuk dua pemain asing terbaru ini, manajemen memperkenalkannya lewat aplikasi zoom.

Padahal pada saat memperkenalkan Diego Michiels pada tengah pekan lalu, sang pemain diperkenalkan lewat konferensi pers langsung di villa mewah milik Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, di Kota Batu.

Namun, bukan berarti Arema FC membeda-bedakan pemain baru. Renshi dan Adilson diperkenalkan lewat konferensi pers daring karena sang presiden klub sedang kelelahan, sehingga perkenalan mewah seperti Diego Michiels tidak bisa dilakukan.

"Presiden saat ini sedang pemulihan kesehatan. Beliau kelelahan," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Perkenalan dua pemain asing baru itu dilakukan seperti ketika pandemi COVID-19 menyerang. Kedua pemain didampingi oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pelatih kepala Eduardo Almeida, dan pelatih kiper Felipe Americo.

"Presiden menitipkan harapannya, semoga mereka bisa memberikan motivasi luar biasa. Bisa tampil sesuai target, yakni juara di kompetisi Liga 1 tahun ini," lanjut Sudarmaji.

2 dari 3 halaman

Harus Maksimal Bersama Arema FC

Target yang tidak mudah memang bagi kedua pemain baru Arema FC itu. Namun, harapan itu terlanjur diapungkan, sehingga semua pemain Singo Edan didorong bisa serius mengawal target ini.

"Presiden juga berpesan untuk pemain agar bisa tampil maksimal di lapangan. Arema FC adalah tim besar, semoga bisa mendedikasikan tenaga, pikiran, dan mental untuk mengantarkan Arema menjadi juara," ujar Sudarmaji.

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa sudah tiba di Malang sejak Selasa (22/6/2021). Mereka sempat menengok sesi latihan Singo Edan di Lapangan Ketawang, Kabupaten Malang.

Setelah konferensi pers pada Rabu siang, keduanya langsung bergabung dalam latihan sore di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Setelah ini, Arema FC masih menunggu kedatangan dua pemain asing lainnya, yakni posisi striker dan stoper. Kabarnya, dalam waktu dekat mereka akan menyusul ke Malang.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer