Sukses


Liga 1: Braif Fatari Antusias Bakal Berlatih di Bawah Asuhan Angelo Alesso di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari, mengaku terkesan berlatih di bawah asuhan Angelo Alessio. Menurut Braif, pelatih asal Italia itu ramah dan mudah dekat dengan pemain.

Kesan positif itu dirasakan Braif Fatari setelah tiga hari berlatih bersama Angelo Alessio di Persija Jakarta. Braif Fatari menilai kedekatan yang dibangun Angelo Alessio terhadap dirinya membuat suasana latihan makin baik.

"Beliau orangnya ramah. Saat pertama kali bergabung latihan pada Senin kemarin, beliau tidak ragu mengajak saya untuk berbincang," kata Braif Fatari.

"Coach bertanya, 'Apakah saya baik-baik saja?' Saya sangat mengapresiasi itu," tegas Braif Fatari.

Pendekatan personal memang sering dilakukan pelatih asing, khususnya yang berasal dari Eropa. Hal ini tentu saja membawa dampak positif buat para pemain untuk menerima masukan dari sang pelatih.

Angelo Alessio punya tugas berat di Persija Jakarta. Mantan asisten pelatih Antonio Conte itu diharapkan bisa membantu Persija Jakarta bersaing hingga menjadi juara di Liga 1 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Janji Maksimal

Braif Fatari mengaku senang bisa dilatih Angelo Alessio di Persija Jakarta. Berstatus sebagai pelatih berpengalaman, Braif berencana mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Angelo Alessio.

"Saat saya mengetahui beliau akan datang, saya merasa senang. Pasti banyak ilmu yang akan dibagikan di sini," ucap Braif Fatari.

Selain itu, Braif Fatari juga berencana memberikan kemampuan maksimal dalam sesi latihan. Hal itu dilakukan untuk bisa mendapatkan kepercayaan Angelo Alessio di skuad inti Persija.

"Saya akan membantu Coach Angelo semaksimal mungkin, melalui berlatih keras dan mengikuti instruksinya," ujar pemain berusia 19 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer