Sukses


Jelang Liga 1 : Pelatih Persib Tegaskan Beckham Putra Nugraha Tidak Akan Berkarier di Eropa

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membantah jika satu pemainnya, Beckham Putra Nugraha akan berkarier di Eropa. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada satu pun klub dari Eropa yang menghubungi Persib.

"Sepengetahuan saya tidak ada yang menghubungi Persib untuk Beckham pergi ke Eropa. Memang tahun lalu saya sudah berdiskusi dengan Ajax Amsterdam, jauh sebelum ada tawaran dari Montenegro atau Serbia saat Beckham sebelum mengalami cedera," jelas Robert Alberts.

Dalam diskusi itu lanjut Robert membicarakan soal Beckham Putra Nugraha. Kemudian pihak Ajax pun mengirimkan pemandu bakatnya ke Kroasia di mana saat itu Tim Nasional Indonesia U-19 sedang pemusatan latihan.

"Jadi Ajax sebenarnya ingin mengobservasi Beckham. Tapi saat itu (bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia) Beckham tidak mendapat banyak menit bermain," kata Robert Alberts. 

"Jadi pemandu bakat dari Ajax memohon maaf karena Beckham tidak banyak tampil untuk tim nasional sehingga tidak bisa menilainya dan tidak bisa berbuat apapun," lanjutnya. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Situasi COVID-19

Terlebih, saat ini kasus COVID-19 lanjut Robert kembali melonjak sehingga sulit bagi pemain untuk pergi ke Eropa.

Beckham Putra Nugraha memang sempat mendapat tawaran untuk berkarier di Eropa, tepatnya di klub FK Sutjeska Niskic, Montenegro. Tawaran itu datang langsung dari pelatihnya, Miljan Radovic pada tahun awal tahun 2021.

Miljan Radovic merupakan mantan pemain dan pelatih Persib. Namun, tawaran itu baru sebatas komunikasi tanpa dibarengi surat resmi ke manajemen Persib.

Kabar itu kembali mencuat, namun pelatih Robert Alberts memastikan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari klub asal Eropa untuk pemain muda Persib yang akrab disapa Etam ini.

Video Populer

Foto Populer