Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Persija Jakarta, Marc Klok Hijrah ke Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Teka-teki kelanjutkan karier Marc Klok akhirnya terungkap. Pemain naturalisasi itu memilih melanjutkan karier di Persib Bandung setelah hengkang dari Persija Jakarta

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleeh pihak klub lewat situs resmi dari Persib Bandung, pada Rabu (30/6/2021). 

“PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun. Pemain naturalisasi asal Belanda ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 nanti.” Ujar Persib Bandung di situs resmi klub. 

Kedatangan Marc Klok ke Persib Bandung bakal makin memanaskan persaingan dengan Persija Jakarta. Seperti diketahui, kedua klub memiliki sejarah rivalitas yang panjang, terutama suporter kedua tim. 

Persib Bandung menjadi klub Indonesia ketiga yang dibela Marc Klok. Sebelumnya, Marc Klok pernah bermain untuk PSM Makassar (2017-2019) dan Persija Jakarta (2020-2021). 

Pemain terbaik Piala Menpora 2021 tersebut akan dipastikan bergabung bersama Persib Bandung dalam waktu dekat. 

Menarik untuk menyaksikan performa Marc Klok di Persib Bandung, usai tinggalkan Persija Jakarta musim ini. Apalagi Klok dikenal memiliki kedekatan dengan pelatih Robert Alberts.

Video Populer

Foto Populer