Sukses


Liga 1: Marc Klok Bergabung, Lini Tengah Persib Makin Mengerikan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut positif bergabungnya Marc Klok. Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu akan membuat lini tengah Persib makin kuat.

Selain itu, Persib Bandung juga baru merekrut penggawa Timnas Palestina, Mohammed Rashid. Pemain berposisi gelandang ini diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Robert menyadari lini tengahnya rapuh setelah ditinggal Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya memutuskan mundur dari Persib karena ingin mencari tantangan dengan klub baru.

"Ini hal yang sangat bagus karena setelah kehilangan Omid karena ia ingin main di AFC dan Kim yang pergi ke Sleman. Kami sukses membangun kembali lini tengah termasuk bergabungnya Rashid yang sudah dipantau sejak lama," jelas Robert Alberts kepada wartawan.

Setelah mendapatkan Marc Klok, kini lini tengah Persib memiliki banyak pilihan. Tercatat ada sembilan pemain yang mengisi posisi gelandang.

Kesembilan pemain itu adalah Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha, Saiful dan Syafril Lestaluhu

"Dengan semua yang kami miliki saat ini kami memiliki kedalaman tim yang berkualitas dan persaingan sehat di semua posisi," terang pelatih Persib Bandung berusia 66 tahun ini.

Video

2 dari 2 halaman

Mirip Musim 2020

Kondisi Persib Bandung saat ini, dikatakan Robert, seperti musim 2020. Lini tengah Persib begitu kuat dengan kehadiran Omid Nazari dan Kim Jeffrey sehingga menghadirkan kepercayaan di dalam tim.

Selain itu, Robert senang karena timnya memiliki banyak talenta muda yang bisa bersaing di tim utama. Dia menyebut timnya memiliki segala bahan yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan.

"Tim saat ini juga dilengkapi dengan sejumlah pemain muda yang berkembang sesuai di jalur yg tepat dan kami semua setia kepada Persib dan ingin membawanya memiliki masa depan yang lebih baik," katanya.

Video Populer

Foto Populer