Sukses


PSIS Tetap Jaga Fokus Meski Liga 1 Ditunda, Striker yang Ditunggu-tunggu Segera Datang

Bola.com, Semarang - Skuad PSIS Semarang tak mau larut dalam kekecewaan, tentang penundaan Liga 1 2021/2022. Diketahui PSSI menunda pelaksanaan kompetisi setidaknya hingga akhir bulan nanti.

Tidak terlepas dari meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia, membuat Liga 1 yang seharusnya dimulai 9 Juli mendatang. Namun skuad besutan Dragan Djukanovic masih terus berlatih dengan intens baik di Semarang maupun Kendal.

Pada sesi latihan dua hari terakhir, pelatih Dragan Djukanovic mengasah taktik anak asuhnya supaya lebih matang. Ia menegaskan timnya untuk terus fokus melaksanakan latihan walaupun kemarin sempat mendengar berita kurang sedap soal kompetisi.

"Kami tetap melaksanakan game taktikal. Fokus soal taktik dan anak-anak tampak enjoy walaupun mereka kemarin sedikit kecewa dengan keputusan penundaan Liga 1," terang pelatih asal Serbia, Kamis (1/7/2021)

Mantan pelatih Borneo FC tersebut percaya kepada seluruh anak asuhnya tetap profesional mengenal kondisi saat ini. Tertundanya Liga 1 diharapkannya tak membuat fokus para pemain hilang kembali.

"Semua kecewa itu wajar, tapi saya yakin semua tetap fokus latihan dan melaksanakan latihan secara profesional. Semoga segera ada keputusan mengenai Liga 1," jelas Dragan Djukanovic.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bruno Silva Terbang dari Brasil

Sebelum adanya keputusan penundaan Liga 1, PSIS dijadwalkan bertanding melawan Persela Lamongan pada pekan pertama di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 10 Juli mendatang. Kemudian dilanjutkan laga melawan Persija Jakarta (17 Juli 2021).

Sementara itu, PSIS menanti kedatangan penyerang andalannya, Bruno Silva yang dalam perjalanan ke Indonesia. Pemain bernomor punggung 91 tersebut Dijadwalkan terbang ke Indonesia hari ini, Kamis (1/7/2021) dan tiba di Jakarta besok untuk selanjutnya menjalani karantina.

Bos PSIS, Yoyok Sukawi mengunggah sebuah foto tiket keberangkatan Bruno Silva ke Indonesia untuk segera menyusul rekan-rekannya yang sudah berlatih lama.

"Yang ditunggu-tunggu. Tinggi, kurus, larinya kencang," tulis Yoyok Sukawi dalam akun instagramnya.

Video Populer

Foto Populer