Sukses


VIDEO: Wawancara Marc Klok, Ungkap Alasannya Memilih Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Pemain baru Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan alasannya memilih Persib sebagai tim barunya setelah Persija Jakarta. 

Pemain terbaik Piala Menpora 2021 tersebut juga memberikan kesan dan pesannya setelah tiba di kota Bandung tersebut. Sempat ada cercaan dari fans klub sebelumnya, Persija untuk Marc Klok, namun pemain asal Belanda tersebut menanggapinya dengan santai.

Marc Klok resmi hengkang dari Persija ke Persib Bandung pada Juni 2021. Proses negosiasi pun terjalin dan tak berlangsung lama. Marc Klok akhirnya sepakat untuk menjadi bagian Persib Bandung. 

Pelatih Persib Bandung, Robert juga mengaku berbicara soal kondisi timnya kepada Marc Klok. Pelatih berusia 66 tahun itu mengatakan Persib punya ambisi besar . "Saya bisa bilang, saya beritahu Marc soal budaya sepak bola di Persib dan dukungan yang dimiliki, juga manajemen yang dimiliki klub adalah hal fantastis," terang Robert.

Marc Klok akan diikat kontrak selama 4 tahun bersama Persib Bandung. Selain berambisi untuk kembali juara di Liga 1 nanti, Persib juga memiliki target di level Asia.

Video Populer

Foto Populer