Sukses


Liga 1: Rahmad Darmawan Tantang Rafael Silva Membuktikan Kualitasnya di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, berharap banyak kepada Rafael Silva dalam Liga 1 2021/2022. Pria yang akrab disapa RD itu berharap Rafael Silva bisa membuktikan kualitasnya di lini depan.

Rafael Silva didatangkan Madura United pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Klub asal Pulau Garam itu merekrut Rafael Silva dari klub Irak, Al-Shorta.

Nama Rafael Silva memang sudah tak asing di Indonesia. Pemain asal Brasil itu pernah membela Barito Putera pada Liga 1 2019 dan sukses mencetak 14 gol dalam 28 pertandingan.

"Itu sebuah pembuktian jika Rafael memang sosok predator yang menakutkan ketika berada di depan gawang," kata RD.

Rafael Silva tampil mengesankan dalam pemusatan latihan Madura United jelang Liga 1. Namun, Rahmad Darmawan tak ingin terlalu memberikan tekanan kepada sang pemain.

"Kami harus bersabar melihat aksi hebat dari Rafael Silva di Liga 1. Namun, kami tetap percaya dia akan mampu tampil bersinar saat kompetisi kembali bergulir," tegas Rahmad Darmawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Rafael Silva memasang target tinggi pada musim perdananya bersama Madura United. Pemain berusia 30 tahun itu ingin membawa Madura United berprestasi sekaligus meraih predikat top scorer di Liga 1 2021/2022.

"Saya bertekad membawa Madura United lebih berprestasi melebihi saat ketika saya bermain di Barito Putera. Saya tahu Madura United punya tim yang bagus," ungkap Rafael Silva.

"Banyak elemen pemain-pemain yang bisa membantu untuk menjadi top scorer di sini. Saya ke sini bukan untuk main-main. Saya datang ingin menjadi juara dan menjadi top scorer. Apa pun tim yang saya bela, tentu saya harus 100 persen," ucap Rafael Silva.

Video Populer

Foto Populer