Sukses


Tips Sehat ala Gelandang Arema FC Agar Tetap Bugar Selama Pandemi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arema FC, Feby Eka Putra berbagi tips sehat disaat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Menurutnya olahraga saja tidak cukup, tapi juga harus dibekali dengan makanan sehat.

Menurut Feby Eka, saat pandemi seperti sekarang ini tubuh harus benar-benar dijaga agar tetap bugar dan memiliki daya tahan baik supaya bisa menghalau virus termasuk virus corona.

Pemain yang pernah merumput bersam Persija dan Tira Persikabo ini mengatakan, untuk dirinya sendiri selain tetap aktif beolahraga karena merupakan tuntutan sebagai seoarang atlet, Feby Eka menegaskan asupan makanan pun harus dijaga.

"Selain berolahraga, saya tetap menjaga makanan sehat dan juga mengkonsumsi vitamin agar badan kita tidak rentan sakit apalagi disat seperti sekarang ini masih pandemi," kata Feby Eka kepada Bola.com, Kamis (15/7/2021).

"Dan jangan lupa juga istirahat yang cukup, tidur sesuai dengan aturan yang seharusnya kemudian air minum dan buah-buahan," ujar Feby Eka Putra menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ikuti Anjuran Pemerintah

Setelah menerapkan aturan sehat sendiri, selanjutnya, kata Feby Eka, setiap orang wajib mengikuti intruksi dari pemerintah.

Apalagi, kata feby Eka saat ini pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Ya, tentunya ikuti juga anjuran pemerintah, seperti tidak boleh banyak beraktivitas di luar rumah jika tidak darurat. Pakai masker dan tidak melakukan kontak atau interaksi dengan orang yang tidak kita kenal," Feby Eka Putra mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer