Sukses


Busan IPark Vs Ansan Greeners: Jadi Gelandang Sayap Kanan, Asnawi Mangkualam Starter Lagi

Bola.com, Busan - Asnawi Mangkualam makin mematenkan posisinya di Ansan Greeners. Bek asal Indonesia itu kembali dimainkan sebagai starter untuk melawan Busan IPark.

Ansan Greeners akan menantang Busan IPark pada pekan ke-21 K League 2 di Busan Gudeok Stadium, Busan, Sabtu (17/7/2021).

Pertandingan ini bakal dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 18.00 WIB dan bisa disaksikan di Naver TV dan Afreeca TV.

Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, menaruh Asnawi Mangkualam bukan pada posisi biasanya. Alih-alih sebagai bek sayap kanan, pemain berusia 21 tahun itu dipercaya menjadi gelandang sayap kanan.

Kim Gil-sik memasang formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Busan IPark.

Saat ini, Ansan Greeners berada di posisi keenam dari sepuluh peserta K League 2 dengan 28 poin dari 20 penampilan. Asnawi Mangkualam dkk. punya nilai yang sama dengan Busan IPark di peringkat keempat, tapi kalah produktivitas gol.

Partai ini akan menjadi penampilan ketujuh Asnawi Mangkualam bagi Ansan Greeners. Sebelumnya, anggota Timnas Indonesia itu bermain penuh ketika menggilas Gyeongnam FC dengan skor 3-1 pada 12 Juli 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Ansan Greeners

Sabtu (17/7/2021)

Busan IPark Vs Ansan Greeners

Busan Gudeok Stadium, Busan

Kick-off 18.00 WIB

Live Streaming Naver TV dan Afreeca TV

Video Populer

Foto Populer