Sukses


Liga 1: Rohit Chand Ungkap 2 Momen Terbaik Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Rohit Chand bisa dikatakan sebagai satu dari sedikit pemain asing yang memiliki karier panjang di Persija Jakarta. Pemain asal Nepal mengaku, ada dua momen yang disebutnya terbaik bersama Persija.

Rohit Chand menyebut, dua momen terbaik bersama Persija Jakarta adalah pada 2013 dan 2018. Pada 2013 merupakan tahun pertama Rohit Chand bermain untuk Persija, sedangkan 2018 adalah momen saat meraih gelar Liga 1.

"Musim itu (2013) memang salah satu yang berkesan. Selain itu, pertama kali berseragam Persija pada 2013 juga tidak terlupakan sampai sekarang," kata Rohit Chand.

Menurut Rohit Chand, Persija merupakan klub besar yang punya basis suporter terbaik. Hal itulah yang membuatnya memiliki kedekatan dengan suporter Persija atau yang biasa dikenal dengan Jakmania.

"Dukungan suporter yang luar biasa menunjukkan Persija merupakan klub besar. Atmosfernya sangat berbeda sehingga saya terus mengingatnya sampai sekarang," tegas Rohit Chand.

Sejauh ini, Rohit Chand sudah membela Persija Jakarta dalam dua periode. Rohit Chand berseragam Macan Kemayoran rentang 2013-2015 dan 2017 sampai saat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

122 Penampilan

Merangkum statistik dari Transfermarkt dan Soccerway, Rohit membukukan 139 penampilan dalam delapan musimnya bersama Persija Jakarta.

"Terima kasih untuk manajemen dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat bangga dan senang bermain di sini," kata Rohit

"Saat pertama kali datang, saya tak pernah berpikir bisa bermain lebih dari 100 pertandingan. Saya selalu berfokus satu per satu pertandingan yang dijalani sehingga tak pernah berpikir bisa sejauh ini," jelas Rohit.

Video Populer

Foto Populer