Sukses


Curhat ke Media Asing, Youssef Ezzejjari Mengaku Tak Sabar Bela Persik di Liga 1

Bola.com, Kediri - Penyerang Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, menyambut antusias petualangan barunya di Indonesia. Youssef Ezzejjari mengaku sudah tak sabar ingin membela Persik di Liga 1 2021/2022.

Youssef Ezzejjari direkrut Persik Kediri pada 21 Juni 2021. Pemain berusia 28 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi setahun.

Bagi Youssef Ezzejjari ini menjadi pengalaman perdana berkarier di Asia. Selama ini, Youssef Ezzejjari banyak menjalani karier di Spanyol dan terakhir di Andorra.

"Saya ingin mencoba dan menjalani pengalaman baru seperti ini. Ketika ada kesempatan, saya tak ingin melewatkannya," kata Youssef Ezzejjari kepada Diari d'Andorra.

Youssef Ezzejjari mengharapkan pengalaman mengesankan bermain di Indonesia. Apalagi Youssef Ezzejjari sadar, Indonesia adalah negara besar yang penduduknya sangat menggilai sepak bola.

"Sepak bola di sana sangat gila. Ini adalah negara dengan 270 juta orang yang akan memenuhi stadion di setiap pertandingan dan semuanya sangat profesional," tegas Youssef Ezzejjari.

Kehadiran Youssef diharapkan bisa menambah kualitas lini depan Persik Kediri. Selain Youssef Ezzejjari, Persik juga memiliki Septian Bagaskara, Muhammad Ridwan, dan Ibrahim Bahsoun di lini depan.

2 dari 3 halaman

Klub Profesional

Youssef Ezzejjari juga menyebut Persik Kediri sebagai klub yang profesional. Kesan positif itu didapat setelah melihat situasi klub secara terperinci.

Sang pemain bahkan menilai, bermain untuk Persik adalah lompatan besar dalam kariernya. Hal itulah yang membuatnya sudah tidak sabar untuk membela Persik.

"Persik Kediri memiliki staf yang banyak, seorang dokter, dua pelatih, tiga fisioterapis, hingga empat kiper. Tentu saja semua ini adalah lompatan besar dalam karier saya," tegas Youssef Ezzejjari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer