Sukses


Liga 1: Flavio Beck Jr. Pilih Tinggalkan PSIS

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang ditinggalkan satu di antara pemain asingnya berdarah Brasil, Flavio Beck Jr. Sang pemain menginformasikan sendiri bahwa sudah bukan lagi anggota tim Mahesa Jenar (julukan PSIS).

Dirinya memastikan tak akan memperpanjang kontrak dengan PSIS untuk mengarungi kompetisi musim 2021. Hal itu diumumkan melalui akun instagram resmi sang pemain.

"Saya datang ke sini untuk memberi tahu fans saya dan juga suporter PSIS Semarang bahwa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya di PSIS Semarang," tulisnya, Kamis (22/7/2021).

Mantan pemain Bhayangkara FC dan Semen Padang tersebut memang menjadi satu-satunya legiun asing yang belum bergabung ke Semarang saat ini. Tiga pemain asing lainnya sudah mendarat yakni Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

Sementara Flavio Beck lama tinggal di Kroasia, bahkan sempat dipinjamkan ke klub lokal. Setelah sempat mempertanyakan nasibnya di PSIS Semarang, kini secara resmi ia sudah berstatus tanpa klub.

"Sekarang ini saya sudah berstatus pemain tanpa klub," jelas Flavio Beck Jr.

Video

2 dari 2 halaman

Respons Klub

Di sisi lain, berpisahnya Flavio Beck Jr. sudah lama diwaspadai oleh manajemen PSIS. Dengan menjajaki nama pemain asing lain yang bisa direkrut.

Bahkan sejumlah nama sudah disiapkan untuk menjadi penggantinya, seperti Diogo Campos (eks Persebaya) dan Thiago Amaral (eks Persipura). Dikonfirmasi terpisah, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi tak menyebut secara tegas terkait dilepasnya Flavio Beck Jr.

"Sampai sekarang belum ada kesepakatan baru," katanya singkat.

Video Populer

Foto Populer