Sukses


Liga 1: Zulfiandi Respons Kabar Diincar Persija, Pastikan Setia Bersama Madura United

Bola.com, Pamekasan - Persija Jakarta dikabarkan meminati gelandang Madura United, Zulfiandi. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memang kekurangan pemain di pos gelandang bertahan.

Kepergian Marc Klok ke Persib Bandung meninggalkan lubang di lini tengah Persija Jakarta. Sampai saat ini, Macan Kemayoran masih pasif mencari pengganti pemain naturalisasi itu.

Setelah Adam Alis, sekarang gantian Zulfiandi yang dikait-kaitkan dengan Persija. Masuknya nama gelandang berusia 26 tahun itu lebih masuk akal mengingat posisinya persis dengan Marc Klok.

Zulfiandi merespons kabar diincar Persija Jakarta. Pemain asal Bireun, Aceh tersebut memilih bertahan di Madura United karena masih terikat kontrak.

"Saya profesional. Saya terikat kontrak dengan Madura United. Saya tetap di sini. Saya tidak akan ke mana-mana. Tidak usah dengarkan isu itu," kata Zulfiandi dinukil dari laman Madura United.

2 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan Madura United

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tidak mau kehilangan Zulfiandi. Arsitek berusia 54 tahun itu mengungkapkan bahwa sang gelandang adalah bagian penting dari timnya.

Madura United baru melepas Syahrian Abimanyu yang dikontrak klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) pada akhir tahun lalu dan Rahmad tidak mau lini tengahnya makin kendur.

"Jasa Zulfiandi masih kami butuhkan. Bahkan, dia menjadi prioritas dalam tim ini untuk mengisi lini tengah dengan stok gelandang kami yang berkurang," tutur Rahmad.

Sebelum rumor ke Persija Jakarta mencuat, Zulfiandi sempat mengundang ketertarikan klub dari Thailand. Namun, pemain Timnas Indonesia di era Simon McMenemy itu tetap bertahan di Madura United.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Persib Bandung Tancap Gas Bersiap untuk Hadapi Borneo FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer