Sukses


Liga 1: Pelatih Persib Curhat Kegiatannya Selama Pemberlakuan PPKM

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tidak banyak melakukan kegiatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada 3-25 Juli 2021. Kini, PPKM akan diperpanjang hingga 2 Agustus 2021. 

Pelatih Persib Bandung asal Belanda itu mengatakan lebih banyak menghabiskan waktu bersama kelurga tercinta di rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.

"Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya dan itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan, karena sedang PPKM maka kami tidak bisa pergi ke mana-mana," cetus Robert Alberts saat dihubungi awak media, Minggu (25/7/2021).

Robert mengaku cukup khawatir dengan situasi pandemi, sehingga lebih banyak tinggal di rumah.  "Jadi kami tetap di rumah dan memastikan kami tetap berkontribusi terhadap situasi dengan tidak bepergian ke luar dan tidak melakukan kontak dengan orang lain," jelas Robert.

"Semua harus mengikuti itu (keinginan pemerintah), karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi COVID, yaitu dengan menjaga jarak, tidak melakukan kontak, memastikan ketika keluar rumah benar-benar menjaga kebersihan dan menggunakan masker," tambah Robert.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Program Latihan Mandiri

Sejak berlakunya PPKM Darurat, tim berjulukan Maung Bandung ini diliburkan dari kegiatan latihan bersama. Supardi Nasir dkk sempat diminta melakukan latihan mandiri.

Setelah itu, para pemain Persib Bandung diminta mengirim hasil selama latihan mandiri.

Namun, untuk saat ini, pelatih berusia 66 tahun itu membebaskan kepada semua pasukannya dalam menjaga kebugaran masing-masing tanpa harus menunggu program yang diberikan tim pelatih.

Video Populer

Foto Populer