Sukses


Kehadiran Boaz Solossa Bangkitkan Kepercayaan Diri Pemain Borneo FC di Liga 1

Bola.com, Samarinda - Bek Borneo FC, Marckho Sandy Meraudje, menyambut antusias bergabungnya Boaz Solossa musim ini. Menurut Marckho Sandy, kehadiran Boaz Solossa menambah motivasi para pemain untuk bermain di Liga 1 2021/2022.

Boaz Solossa bergabung dengan Borneo FC pada Juni 2021. Pemain asal Papua itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Borneo FC.

Pengalaman Boaz Solossa sebagai penyerang tajam membangkitkan kepercayaan diri para pemain Borneo FC. Marckho Sandy menyebut, para pemain optimistis klub berjulukan Pesut Etam itu bisa bersaing di Liga 1.

"Setelah datangnya Boaz, Semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara liga 1. Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti," kata Marckho Sandy.

"Kakak Bochi itu kan pemain senior, berpengalaman, dan juga sudah diketahui kualitasnya. Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan dan kehadirannya membuat saya dan sudah pasti pemain lain ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan," tegas Marckho Sandy.

Boaz Solossa diyakini tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan Borneo FC. Boaz tercatat pernah membela Borneo FC di Piala Presiden 2015 dan 2017.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Janji Manis

Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, menebar janji manis untuk klub barunya itu. Boaz menegaskan siap membantu Borneo FC menjuarai Liga 1 2021/2022.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di Borneo FC. Tim ini akan menjadi besar dan saya siap berjuang untuk itu," kata Boaz Solossa.

Menurut Boaz, Borneo FC juga punya segala sumber daya untuk menjadi juara Liga 1. Syaratnya, adalah semua pemain harus mau bekerja keras dan maksimal dalam bermain.

"Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara musim ini," tegas Boaz Solossa.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer